Senin, 15 Mei 2017

Selebriti lakukan tas Hermes yang terkenal!

Sebuah obsesi Hermes membutuhkan kerja keras. Prestise dan daya tarik yang datang dengan memiliki salah satu tas abadi nya tidak mudah untuk mendapatkan. Tas Hermes yang paling terkenal, Kelly Bag, termasuk yang paling didambakan oleh sok tas. Kedua adalah Birkin, salah satu yang paling populer dari semua tas Hermes. Kedua tas dalam permintaan panas oleh selebriti jauh dan luas.





Puluhan kepribadian dari acara sering melihat bahwa tas Hermes di bandara menyenangkan di jalan-jalan New York dan Pantai Barat. Beberapa tokoh yang paling penting termasuk:

'Kelly Osborne: Ratu kegelapan, Kelly ditemukan bekerja buaya Birkin dengan tatapannya tanda tangan hitam di hitam. Tas itu beraksen oleh gaun hitam hitam, topi arogan dan Kelly sebagai mata malam selaras.

Katie Holmes &  Suri: Balurkan di Madison Avenue di New York, sedikit Suri memiliki sendiri dicat tas Hermes belanja oranye Mom versi nya. Kemudian, Katie terlihat dengan tas partai burgundy taman langka yang tampak lebih seperti tas pengiriman. Hermes tas untuk rok pensil hitam dan sepatu merah. Dengan semua barang yang bisa mengisi tas yang luas ini Holmes siap untuk apa pun.

'Nicole Ritchie: Mendorong cara tas belanja hanya Nicole, bintang merunduk di bawah radar dengan Birkin oranye nya di kursus mengemudi defensif. Ini cocok dengan tas klasik dengan legging dan sepatu bot hitam.

'Britney Spears: Ibu muda itu terlihat dengan klasik Kelly Bag, lengkap dengan anjing Anda! Pada perjalanan belanja, penyanyi cocok tas buaya hitam dengan ungu, gaun belaka. Bahkan setelah bender fender kecil, semua aku tahu adalah tas Hermes dari Spears di tengah tembakan paparazi.

Victoria Beckham: Tidak ada yang seperti Vicky ganda ketika datang ke tas Hermes. mudah sebagai sebagai kolektor yang paling avid kalangan selebriti, Beckham dikabarkan memiliki sekitar lima puluh tas. Tampaknya bahwa Birkin putih di antara favorit nya; Dia dipasangkan dengan celana capri putih dan kaus biru dan putih kap bahari dan jeans, seorang penyair topi, dan permen sepatu botnya. Mantan personel Spice Girl menendang naik dan turun ketika membawa melihat Himalaya Croc Birkin dihiasi dengan berlian. Its klasik gaun hitam dan bros memucat dibandingkan dengan Hermes tas langka di lengannya.

Grace Kelly: Wanita yang memulai revolusi! Kemudian mantan bintang dan putri baru Monaco ditemukan di New York pada tahun 1956 membawa tas hitam Hermes buaya untuk menutupi perut hamil. Tas itu selamanya dikenal sebagai tas Kelly, dan peringkat di atas lima tas klasik oleh BagSnob.

Jane Birkin: Wanita untuk siapa Birkin diciptakan, Jane memiliki kesempatan pertemuan dengan Dumas-Hermes di pesawat ketika ia meninggalkan buku kencannya. Beberapa waktu kemudian, Dumas-Hermes dirancang tas untuknya sekarang umum diakui Birkin bag.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar