Minggu, 11 Juni 2017

Mengenal Abraham Lincoln





Abraham Lincoln lahir pada hari yang dingin di bulan Februari tahun 1809 di sebuah pondok kayu satu kamar ke Thomas dan Nancy Lincoln. Ketika usianya tujuh tahun, keluarganya meninggalkan Kentucky karena masalah properti dan pergi ke Indiana. Mereka tidak tinggal lama dan bergerak lagi. Ibunya meninggal tak lama setelah itu dan ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita bernama Sarah Johnston. Dia membawanya ke bawah sayapnya dan mengangkatnya seolah-olah dia adalah anaknya sendiri.

Ketika ayahnya memutuskan untuk pindah lagi, Lincoln memutuskan untuk pindah sendiri saat berusia dua puluh satu tahun. Dia menemukan pekerjaan di tahun itu bekerja untuk seorang pengusaha, membawa barang turun ke sungai Mississippi, dari New Salem ke New Orleans.

Karena Lincoln tidak lebih dari seorang anak petani, dia hanya memiliki sedikit pendidikan nyata. Dia mengajar dirinya sendiri bagaimana membaca dan menulis, dan membaca Shakespeare, Alkitab dan sebuah buku tentang George Washington. Dikatakan bahwa ia berjalan dua puluh mil sekali hanya untuk meminjam buku.




Lincoln memulai karirnya di bidang politik pada usia 23 tahun, dia tidak terlalu sukses tapi setidaknya dia sudah mulai. Kemudian, dia terpilih menjadi kapten milisi Illinois dan membantu mengubur beberapa mayat, namun sejauh kontribusinya. Ia juga bekerja di sebuah toko yang menjual barang dan kemudian menjadi seorang kepala sekolah dan surveyor. Baru pada tahun 1834 ia akhirnya sukses dengan karir politiknya saat ia memenangkan legislator negara bagian dan mulai mengajar dirinya sendiri tentang hukum.

Dia diterima di Bar dan dia pindah ke Springfield, Illinois dan mulai berlatih hukum dengan seorang teman. Dia dikenal sebagai penasihat yang tangguh dan segera mendapat respek dari orang-orang di daerah tersebut. Dia bertugas di Dewan Perwakilan Rakyat untuk empat hal. Pada saat inilah Lincoln mulai mengekspresikan pandangannya tentang perbudakan.

Pada tahun 1844, Lincoln dan seorang teman bergabung dengan partai republik yang pada saat itu baru terbentuk. Dia melanjutkan praktik hukumnya. Dia memiliki kasus hampir setiap hari dan tidak biasa baginya untuk menggunakan strategi yang pada dasarnya tidak pernah terdengar pada saat itu.



Dia menikahi putri seorang pemilik budak yang terkenal, dan dari keempat anak yang mereka miliki bersama, hanya satu yang mencapai usia dewasa. Anak itu menerima pendidikan terbaik dan dia dikirim ke Harvard untuk kuliah.

Ketika Abraham Lincoln memasuki pemilihan presiden, dia bukan kandidat yang paling populer. Banyak yang tidak berpikir bahwa ia memiliki kesempatan untuk menang. Orang-orang yang menjalankan kampanyenya menggunakan fakta bahwa dia adalah salah satu dari orang-orang kecil yang bekerja di puncak dan sering menggunakan julukan Jujur Abe dan Rel Slitter. Ada ribuan orang yang berkampanye untuknya di Utara. Di Selatan dia tidak melakukan kampanye apapun, dan karena itu dia pada dasarnya tidak pernah terdengar di bawah sana.

Pada tanggal 6 November 1860, Abraham Lincoln menjadi presiden ke-16 Amerika Serikat. Dia menang telak dengan hanya mendapat dukungan dari negara bagian di Utara.

Meskipun jelas bahwa perang tidak dapat dielakkan begitu negara bagian selatan menyatakan diri mereka sebagai serikat Konfederasi, Lincoln melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk menjaga perdamaian. Dia menolak menyerang kecuali jika dia diserang. Tidak butuh waktu lama untuk hal ini terjadi, dan pada tahun 1861, Fort Sumter diserang oleh Selatan dan perang telah dimulai.

Lincoln adalah seorang ahli strategi yang brilian dan dia secara pribadi memilih jendral perangnya. Pada akhir perang, Lincoln berusaha membawa perdamaian dan persatuan ke negara-negara sesegera mungkin, dan pembunuhannya membuatnya menjadi martir karena gagasan persatuan di antara negara-negara bagian

1 komentar:

  1. AvatarQQ - Poker Online - Bandar Domino99 - Bandar AduQ - Poker Luck - Omaha Poker - BandarQ - Agen PaiQiu



    NEW UPDATE !!!!

    - AVATARQQ MENERIMA DEPOSIT VIA BANK ONLINE

    - AVATARQQ MENERIMA DEPOSIT VIA PULSA TELKOMSEL DAN XL

    - BONUS DEPOSIT NEW MEMBER / MEMBER BARU 20%

    - BONUS NEXT DEPOSIT / SETIAP DEPOSIT 10%

    - BONUS REFERRAL / MEMBER GET MEMBER 20%

    - BONUS CASHBACK MINGGUAN 0.5%

    - BERPENGHASILAN SAMPINGAN BELASAN HINGGA PULUHAN JUTA, CARANYA? KLIK DISINI



    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR AVATARQQ

    PUSAT BANTUAN AVATARQQ : KLIK DISINI

    PUSAT ARTIKEL POKER ONLINE : KLIK DISINI


    Facebook : AVATARKIUKIU

    Telp / WA : +855886476590

    Livechat : LIVE CHAT AVATARQQ

    BalasHapus